Emosi mengalahkan logika. Jadi ingat ma film AADC, yang bilang kayak gitu kan Cinta ma Rangga. Terkadang jika emosi sudah mengalahkan logika maka kita tidak akan mengenal sahabat, saudara, keluarga, dan siapapun. Itu yang saya  alami.  Hubungan  yang sudah dijalin dengan baik  bisa berantakan. Yang saya alami sekarang, saya kehilangan seorang teman karena sikap kekanak-kanakan saya. Saya juga pernah konflik dengan dosen saya. Dan itu semua disebabkan karena emosi yang tidak terkendali sehingga mengalahkan logika. Mungkin bangsa Indonesia sekarang seperti ini juga, sehingga sering terjadi bentrokan, saling menyalahkan, dan tidak pernah mengintrospeksi satu sama lain………..

About icanhear

complicated

Tinggalkan Balasan

