mmh……Gw cuma mau ngucapin sorry sama temen-temen gw yang pernah tersakiti atau bikin kesel. Baik yang disengaja ataupun nggak. Topan Ginanjar Lo pernah jadi sobat gw yang baik. lo bisa ngerti gw, dengerin cerita-cerita gw, berangkat kuliah bareng. Tapi persahabatan gw sam lo jadi gak harmonis lagi. Sebenarnya lo gak tau apa penyebabnya. Gw jauhin lo karena gw kesel sama lo. dulu waktu di TPB pas mau ujian Ekum lo datang ke kamar gw minta ajarin. katanya lo blank bgt. Gw ngerasa bisa lalu ajari lo. tapi hasilnya, nilai lo lebih besar dibanding gw. Gw kesel banget……akhirnya gw jauhin lo. Dan gw gak pernah bilang sama lo sebelumnya. jadi lo mungkin bertanya-tanya kenapa gw jauhin lo. Sorry….. Netty Dian Suer gw takut klo lihat lo marah net. Gw pernah salah sama lo. Gw nuker jaket BEM yang udah dipesan dan dipake dengan jaket BEM lain yang masih baru. Pas lo ngomel-ngomel di sekret BEM, gw diem aja dengan wajah tanpa dosa. Mmh…..gw pengecut ya…..klo lo mau marah. marah aja, gw dah siap sekarang. Sorry…… Egis Tubagus Sama ma kang Egis juga dulu berteman dekat. kita saling kritik dan ngasih masukan jika ada salah or lagi punya masalah. tapi hubungannya jadi gak harmonis gara-gara gw ngambek ma kang Egis. waktu itu gw lagi sakit n pengen istirahat tapi kang Egis malah ngobrol terus sambil ketawa-ketawa ma mas Ado di kamar gw. So gw gak bisa istirahat. Akhirnya gw ngambek juga ma kang Egis dan bilang ” Do kalo lo lagi pusing pengen istirahat trus ada temen yang ngobrol terus, lo mau ngapain?” jelas kang Egis tersindir dan langsung pergi dari kamar. Sorry ya gis……mungkin klo gw ngomong dengan baik-baik gak akan sperti itu kejadiannya. Sorry……………..

Iklan

About icanhear

complicated

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s