Ketika nonton film ini…..iuh gila. Bener-bener gila. Cinta segitiga yang beda. Dan bagi yg umurnya belum 20 th, jangan nonton karena banyak “adegan dewasany” malah hampir tiap scene.

Fim ini bercerita tentang kaisar yang tidak menyukai lawan jenis alias gay . Mengambil setting di zaman kerajaan dari dinasty Goryeo dibawah kekuasaan dinasty Yuan dari China.
Raja Goryeo tumbuh dari remaja bersama salah satu bodyguardnya Hong Lim, dan Hong Lim adalah cinta pertamanya Raja Goryeo, dan ketika Raja Goryeo sudah dewasa dan harus memiliki anak agar memiliki penerus nantinya untuk menghindari konflik di kerajaannya, Maharaja akhirnya meminta Hong Lim untuk tidur dengan istrinya yang juga permaisurinya, karena dia sendiri tidak tertarik dengan mahluk yang namanya wanita, walaupun awalnya Hong Rim juga sama tidak tertarik untuk tidur dengan permaisuri Raja Goryeo.
Meskipun awalnya menolak Hong Rim mau juga melakukan juga hubungan seksual dengan permaisuri dan mereka berhubungan di kamar Raja dan di disaksikan Raja di ruang  kamar yang berdampingan dengan perasaan  yang tidak menentu. Raja mencoba mengalihkan perhatiannya dengan melukis kaligrafi. Dan setelah sekian kali berhubungan tumbuh perasaan saling tertarik di antara Hong Rim dan permaisuri, konflik itu akhirnya terjadi juga ketika hubungan cinta yang terlarang antara Hong Rim dan Permaisuri bahkan keduanya sering bertemu tanpa sepengetahuan Raja.
Dan ketika Raja mulai mencurigai ada yang tidak beres antara Hong Lim dan permasuri dan memergoki keduanya sedang bermesraan di perpustakaan membuat amarah Raja meluap karena cemburu dan memasukan Hong Lim kepenjara .  Konflik tidak bisa dihindari tersebut akhirnya terjadi antara Hong Lim dan Raja Goryeo yang membuat mereka harus menghunus pedang masing-masing.   Trailer film ini dapat dilihat di http://www.WorldAbstract.com.
Keberaniaan Jo In seong yang naked untuk beberapa scene dan hubungan percintaannya dengan Jo Ji Mo yang sesame jenis  memang ingin memberikan sesuatu yang berarti sebelum dia pergi  ikut dinas tentara  buat para penggemarnya dan film ini memang membuat penggemarnya akan terkejut dan jangan berharap menemukan In Sung dengan muka innocentnya.  Dan berkat actingnya di film ini Jo Jin Mo meraih predikat actor terbaik di Baeksang award bulan februari 2009

Iklan

About icanhear

complicated

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s