Cha Gong Chan (Lee Min Ho) itu seorang murid yang sukaaa banget ama yang namanya maen bola dan ngefans banged sama Zidane. Pokoknya obsesinya itu jadi pemaen bola terkenal yaa paling gak jadi timnas Korea gitu. Di sekolah, akhirnya dia masuk ke club bola. Namun sayang beribu sayang, waktu pertandingan final, karena dia tersinggung sama omongan temennya ditengah-tengah pertandingan, akhirnya malah dia melakukan gol bunuh diri.

Karena gol bunuh diri itu, kan sekolahnya jadi kalah tuh. Jadi smua anggota club bola pada sebel sama dia. Udah miskin, bego (yaah bisanya cuma maen bola doang)  juga gol bunu diri itu jadi ngejelekin sekolahnya, akhirnya si Gong Chan gak tahan lagi dicaci maki di Club bola terus dia ngundurin diri dehh.. nahh, gak cuma itu, ternyata kepala sekolah sama wali kelasnya juga sebel banget sama dia, dan pengen ngeluarin dia dari sekolah..abis dia itu suka bolos juga..

Berbagai cara dilakukan kepala sekolah yang kejam (mirip sama ibunya Junpyo) dan juga wali kelas Gong Chan buat ngeluarin dia dari sekolah, tapi mereka gak langsung ngeluarin dia gitu aja. Mereka masih ngasih kesempatan, tapi kalo Gong Chan telat ato absen satu kali aja, dia bakalan bener2 dikeluarin. minooTadinya si Gong Chan mau langsung keluar aja dari sekolah karena dia juga udah bosen sekolah. Tapi, ternyata ada anak baru di sekolah yang bernama Min Yeon Seo (Moon Chae Woon). Cewe itu ternyata sebelumnya gak sengaja udah pernah ketemu Gong Chan dipinggir Sungai dan bikin Gong Chan kepincut ama ni cewe (adegannya lucu banget lo, si Gong Chan nya emang bego banget)

Nah, gara-gara di sekolah ada si Yeon Seo inilah akhirnya dia mau sekolah dan bela-belain supaya gak telat satu hari pun (1 detik juga berharga lo). Pokoknya kocak banget deeh apa aja yang dilakuin Gong Chan supaya gak telat. Tapi kepala sekolah sama wali kelasnya malah selalu nyari akal biar ada alesan supaya si Gong Chan dikeluarin.

Tapi, perjuangan cinta Gong Chan gak semulus jalan tol, ada rivalnya yaitu Baek Heon (Kwon Se In) temen SD nya Yeon Seo *kata gw sii dia rada mirip Mochi alias Henry Suju M* yang suka juga ama Yeon Seo.

Gong Chandisini bikin masalah mulu, adaa aja ulahnya gara-gara dia sekolahnya jadi dibilang jelek sama orang-orang, bikin kepala sekolahnya benci aja sama dia. ke sekolah aja pakenya sendal terus. Wahahha~ ada-ada aja dah..

Terus kan kepala sekolahnya sengaja yaa bikin kelas khusus buat yang nilai ujiannya dibawah 100. Di kelas khusus ini bakalan kaya penjara (yaah, kaya kelas kusus anak bodoh gitu dehh). Kan Gong Chan takut tuh nilainya jelek terus masuk ke kelas itu, akhirnya dia berusaha belajar. Tapi emang dasar males, setiap belajar baru sebentar bawaannya malah pengen nonton bokep mulu.hhaha~ akhirnya pas mau ujian, dia nanya ke Yeon Seo angka berapa yang paling dia suka? si Yeon Seo jawabnya angka 5, soalnya Zidane pake baju no.5..nahh, tau gakk si Gong Chan ngapain pas ngerjain soal?? kan pilihan ganda tuhh, pilihannya 1-5, dia ngisi malah nomor 5 semua gara-gara Yeon Seo sukanya angka 5.wahaaha~

Iklan

About icanhear

complicated

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s