indosiar.com-Jakarta. Para penggemar Bollywood sudah biasa melihat Shah Rukh Khan jadi pahlawan atau pria romantis, bahkan menjadi datuk dunia kriminal dalam film-filmnya, tetapi mungkin akan terkejut jika melihat peran baru King Khan dalam filmnya yang sedang rilis di bioskop-bioskop. Konon hal ini bermula dari tantangan sahabat dekat SRK, sutradara Karan Johar yang ingin melihat aktor tersebut bisa melakukan peran yang tidak biasa diterimanya, yaitu menjadi penderita autis dalam film yang bertajuk “My Name is Khan.”

Mungkin saja dalam memerankan pria autis, SRK akan mengambil inspirasi dari aktor beken Hollywood Dustin Hoffman yang menjadi pria autis dalam film “Rain Man” (1988). Film Hollywood tersebut menceritakan kisah seorang eksekutif muda, Charlie Babbit (Tom Cruise) yang menemukan ayahnya mewariskan seluruh kekayaannya kepada kakaknya, Raymond (Hoffman) yang ternyata penderita autis dan juga belum pernah diketahui keberadaannya oleh Charlie sebelumnya.

Namun jangan buru-buru yakin bahwa plot film “My Name is Khan” yang diarahkan Karan Johar ini memang seperti yang disebutkan di atas karena ternyata ada tiga versi berbeda tentang kisah film tersebut yang beredar. Karan Johar yang beken dengan film “Kuch Kuch Hota Hai” (1998) yang juga dibintangi Shah Rukh seperti suka berteka-teki tentang plot film arahannya itu. Selain versi di atas, dua versi lain yang satunya menceritakan King Khan menjadi aktivis perdamaian dunia yang diculik oleh teroris, sedangkan versi satu lagi menceritakan bagaimana SRK dan enam pria muslim menghadapi diskriminasi di bandara akibat Islamfobia oleh dunia Barat paska 9/11.

Namun para penggemar SRK mungkin tidak terlalu peduli mengenai plot tersebut, karena justru lebih menanti-nantikan sang Badshah of Bollywood ini berpasangan kembali dengan Kajol dalam “My Name is Khan” ini. Memang SRK dan Kajol adalah pasangan versi layar lebar yang sangat serasi dan paling disukai oleh penggemar Bollywood. Namun sayangnya para penggemar mereka tentu akan kecewa karena menurut kabar terakhir Kajol tidak bisa memenuhi keinginan Karan untuk menjadi pendamping SRK karena sesuatu hal. Kemungkinan besar Kajol akan digantikan Kareena Kapoor. Syuting film tersebut akan menunggu setelah King Khan menyelesaikan lebih dulu film Aditya Chopra “Rab Ne Bana Di Jodi.” (Berbagai sumber/Fachri)

sumber : indosiar.com

Iklan

About icanhear

complicated

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s