Artis juga manusia, hal itulah yang kadang dilupakan oleh media dan penggemar. Di tengah berbagai usaha mereka menunjukkan kesempurnaan, pasti akan ada satu-dua kali dimana artis tersebut menunjukkan sifat ‘buruk’nya.

Hal itulah yang dialami Bae Yong-jun beberapa waktu lalu. Diwawancara oleh sebuah majalah terkenal, pria yang namanya dikenal lewat Hotelier dan Winter’s Sonata itu tanpa sungkan membeberkan berbagai hal yang selama ini mengganggunya mulai dari tekanan berkat ‘gelar’ Yoon-sama sampai penyakit insomnia yang dialami.

Di Jepang sendiri, nama Yoon-sama diberikan oleh para penggemarnya untuk menunjukkan status pria kelahiran 1972 tersebut sebagai seorang mega bintang. Dirinya makin menjadi sorotan berkat statusnya sebagai pemegang saham terbesar perusahaan Kosdaq ditambah efek ekonomi yang ditimbulkannya.

“Kadang aku merasa tidak tahan hidup seperti ini terus-terusan, bahkan sering kali muncul pertanyaan seperti ‘Kenapa aku mau menjalani profesi sebagai seorang aktor?’ Boleh dibilang, tekanan yang ada saat ini membuatku sangat menderita saat berakting.”

Beberapa penggemarnya yang sempat dimintai keterangan setelah membaca penuturan idolanya tersebut memberikan pernyataan yang sepertinya bisa mewakili yang lain, “Saat membaca wawancara Yoon-sama, tanpa terasa hatiku terasa pedih dan aku benar-benar bisa merasakan kesulitan menjadi seorang Bae Yong-jun.”

“Meskipun saat ini dia telah dicintai oleh banyak orang, namun sepertinya keadaannya tidak terlalu bahagia. Aku sadar betapa beratnya beban yang harus ditanggung Bae Yong-jun saat ini.” Komentar itu semakin diperkuat oleh pernyataan BOF yang merupakan agensi BYJ, “Meski klien kami selalu mengejar kesempurnaan, namun ia juga manusia biasa.”

“Dia juga punya sisi manusiawi seperti tidak segan berbagi makanan dengan para kru di tempat syuting, senang bercanda dan yang terlebih penting tidak lupa memikirkan kepentingan orang lain. Mudah-mudahan lewat artikel tersebut

sumber : indosiar.com

Iklan

About icanhear

complicated

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s