Beneran pengen lihat surga yang digambarkan oleh sutradara dari film The lord of the rings, Peter Jackson.  Tapi ternyata itu bukanlah surga tapi alam diantara bumi dan langit.  Seperti apa alam yang dimaksud??

Film ini menceritakan gadis belia berumur 14 tahun bernama Susie Salmon yang diperankan oleh Saoirse Ronan. Susie mempunyai segalanya.  Rupa yang cantik, teman2, keluarga yang menyayanginya dan Ray Singh seorang laki-laki tertampan di sekolahnya yang mengajaknya kencan. Pokoknya Susie memiliki dunia yang bahagia. Tapi dunia itu menadadak berubah ketika dia bertemu dengan Mr. Harvey tetangga yang misterius.

Sepulang sekolah Susie diajak kencan oleh Ray Singh (Reece ritchi), setelah itu Susie pulang agak telat. Ketika pulang dia melewati sebuah ladang jagung, dan dia bertemu dengan Mr. Harvey. Kemudian Susie diajak melihat ruangan bawah tanah yang dibuat oleh Mr. Harvey. Awalnya Susie sangat senan berada di ruangan tersebut. Tetapi Mr. Harvey mulai menampakan sikap yang aneh. Susie pun mulai tidak nyaman dengan suasana itu. Ketika Susie minta izin untuk segera pulang, Mr. Harvey menolaknya. Susie pun kabur dan berlari sekuat tenaga dari ruangan tersebut……..dia berlari terus…..ketika dia melihat ayahnya yang sedang mencarinya, Susie pun berteriak memanggilnya. Tetapi ayahnya tidak melihat Susie…..dan Susie baru menyadari kalau dirinya sudah mati dan berada di alam yang berbeda. Bagaimana kelanjutannya kisahnya?? dimanakah jasad Susie??dan akan terbongkarkah orang yang membunuh Susie?? tonton aja filmnya…..

Iklan

About icanhear

complicated

2 responses »

  1. koropedang berkata:

    film fiksi,menarik sekali

  2. icanhear berkata:

    sebenarnya sih alam akhirat yg digambarkan tuh nggak bangett….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s