Clash of the Titans adalah film fantasi yang merupakan pembuatan ulang dari sebuah film dengan judul yang sama yang dibuat tahun 1981. Film ini dibuat berdasarkan kisah Perseus yang merupakan mitologi Yunani. Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier dengan Sam Worthington sebagai bintang utama nya.

Plot cerita dari film Clash of the Titans ini adalah peperangan antara orang-orang dengan para raja, dan para raja dengan para dewa. Tapi peperangan antar para dewa sendiri terjadi, dan dapat mengakibatkan kehancuran pada dunia. Perseus (Sam Worthington), dewa yang dibesarkan sebagai seorang manusia merasa putus asa dan berusaha untuk menyelamatkan keluarganya dari Hades (Ralph Fiennes) sang dewa neraka.

Perseus kemudian menjadi sukarelawan untuk memimpin sebuah misi berbahaya untuk mengalahkan Hades sebelum ia dapat mengambil kekuasaan dari Zeus (Liam Neeson) dan membuat neraka di bumi. Bersama dengan pasukan yang terdiri dari para prajurit yang gagah berani, Perseus berangkat menuju peperangan melawan banyak iblis dan monster. Perseus hanya dapat selamat apabila ia dapat menerima kekuatannya sebagai dewa, melawan nasibnya, dan menciptakan sendiri takdirnya.

Dapatkah Perseus mengalahkan Hades? Tentunya anda harus mencari sendiri jawabannya dengan menonton film ini…

Iklan

About icanhear

complicated

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s