Ya gak tau nih rasanya mau kuliah lagi….seneng?? biasa aja. Tapi dikit seneng juga karena masuk ke dunia baru, dunia yang sebelumnya belumpernah digeluti. Punya kawan baru dan ilmu baru tentunya. Walaupun sya dituntut untuk belajar bahasa arab,fiqh,dll. ya memang seorang muslim sih wajib tau ilmu itu. Hehehe….walalupun jadi guru agama bukan minat saya. Tapi gapapalah demi mendapatkan akta IV. Dan tentunya saya ga mau jadi guru agama, bebannya berat cuy. ibadah aja masih ble e……malu dong ma murid2 ntar. ngajar ya Sains aja lebih gw bgt gitu….. ah tau deh….jalani aja….

Iklan

About icanhear

complicated

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s