Haha….Bandung Expo ternyata sepi. Ga ada flashdisk yang 25rb ternyata. Akhirnya gw ma Agra pergi ke Ciwidey walapaun dah cukup siang, pergi jam 11. Tapi ga apalah cos kita penasaran dengan pemandangan kawah putih. Huh sepanjang perjalanan keujanan tapi kita masih bela-belain. Jalannya jauh banget! tapi pas sampai hutan di kiri-kanan sepanjang jalan. Udara terasa begitu segar dan pastinya dingin banget. Yup, nyampe deh kawah putih. Tiket masuknya 15rb/orang.

Huh bener indah hutan alamnya. Akhirnya sampailah kita di kawah putih. Bau belerang terasa menyengat ke hidung. Hujan masih setia mengiringi kita walaupun rintik-rintik. Hmm Kawah putih memang indah walaupun tidak seramai Tangkuban Perahu. Mungkin juga karena bukan hari libur. Kita langsung ambil beberapa foto buat dokumentasi. Dan kita cuma sebentar cos takut kemalaman. Tapi walaupun sebentar rasa penasaran sudah terbayarkan. Hujan tetap saja setia menemani kita. So kita berteduh dulu di tempat makan.

Baso Strawberry! seperti apa rasanya??wuih tempatnya enak. Betah deh rasanya berlama-lama disini. Greenhouse dan tanaman memanjakan mata gw. Jual tanaman dan strawberry petik sendiri. Ada 2 pasa burung meraknya juga. Wah asri banget tempat ini. Bener-bener nyaman. Hujan maskin deras uy dan gak berhenti. Nyicipin baso strawberry nikmat juga. Strawberry nya ada di dalam baso dan kata ibu nya ga pake bahan pengawet. Hmm tapi kita masih bingung gimana kita bisa pulang kalau hujannya ga reda-reda?? hehe kita disuguhin ma yang punya rumah tempe goreng yang masih anget plus sambel yang rasanya baru bwt gw….”gratis kok!!” kata yang punya rumah. Hah santap aja bro. tempe dah abis tapi ujan masih saja. Trus yang punya rumah mengajak jalan-jalan ke Greenhousenya… Hmm aku ikutin saja. Dan akhirnya gw ma yng punya rumah ngobrol asyik sampai-sampai gak terasa dah adzan Maghrib. Baik banget ibu dan mas pemilik rumah ini…. hah ingin rasanya gw berkunjung lagi kesana….kapan ya??

-thanks ibu n mas farin atas makanan dan tempat bwt neduhnya-

Iklan

About icanhear

complicated

3 responses »

  1. one can argue that it can go both ways

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s